3 Wahana Baru Malang Night Paradise

3 Wahana Baru Malang Night Paradise mulai dikenalkan sejak bulan Puasa kemarin. Saya dengan rekan komunitas blogger Malang Citizen dan Blogger Kompasiana Malang hadir di acara launchingnya bareng dengan Keluarga Anang-Ashanty. Rekan-rekan Malang Local Guide dan media di Malang juga turut hadir.

Adzan Maghrib telah berkumandang. Saya dan teman-teman Bolang mampir di sebuah warung angkringan di pinggir jalan kota Malang. Berbuka sekaligus ngobrol sebentar selepas tadi kami dan rekan Bolang lainnya dari berkumpul mencinang kelanjutan buku kampung tematik kerjasama Bolang dan Disbudpar kota Malang.

Wahana Baru Malang Night Paradise Wisata kota Malang www.selamethariadi.com.jpg

Menikmati Wahana Baru Malang Night Paradise

Selepas berbuka dan ngobrol kami melanjutkan ke aktivitas lainnya. Selepas sholat maghrib kami ke Malang Night Paradise. Tempat ini berada di utara wilayah kota malang. Tepatnya sebelum jembatan layang pertama yang ditemui di kota Malang.

Malang night Paradise adalah sebuah tempat wisata yang berisikan taman-taman di malam hari dan berbagai wahana lainnya. Taman yang ada di Malang Night paradise ini seperti taman dirosaurus (dino park) dan berbagai hal tentang dino saurus sampai taman-taman lampion yang indah.

Kami menikmati Malam Ramadan di tempat wisata kali ini. Saat masuk, saya dikenalkan oleh petugas kalau ada Wahana Baru Malang Night Paradise. Hal yang semakin terlihat meriah adalah adanya keluarga asix kemarin.

Keluarga asix adalah keluarga mas Anang hermansyah yang mana kesemua nama keluarganya berawalan huruf A, mulai dari istrinya Ashanty hingga anaknya Arsy. Nama yang unik yang ternyata jadi sebuah brand oleh-oleh dari Malang pula yakni Asix.

Mereka hadir menikmati Wahana Baru Malang Night Paradise. Kehebohan di Malang Night Paradise saya rasakan ada keluarga musisi ini. saya pun ikut kejar-kejaran dengan rekan wartawan. Mereka ternyata mengambil angle yang baik untuk berita tentang adanya keluarga Asix ini.

Ohya, ada Wahana Baru Malang Night Paradise yang dilanching pada malam ke-25 bulan Ramadan ini ada 3. Wahana itu adalah magic Journey, Mini pendulum dan Fun Clown. Saya sempat menikmati Magic Journey dan Mini Pendulum.

Wahana Baru Malang Night Paradise Magic Journey Wisata kota Malang www.selamethariadi.com

Magic Journey adalah wahana menggunakan perahu menyusuri aliran air. Wahana Baru Malang Night Paradise ini berupa aliran perjalanan. Di jalur magic Journey ini kita akan serasa keliling dunia. Hal ini karena kita melewati 9 spot pilihan dari berbagai dunia. Mulai dari Venice Italia, hingga Kalimantan. Pun juga ada spot hantu dengan efek gambar bergerak.

Di Magic Journey disertai pula lagu-lagu yang mendukung spot-spot tersebut. Selain itu, Mini Pendulum adalah Wahana Baru Malang Night Paradise di bulan Ramadan ini. seperti namanya, kita saat di wahana ini seakan naik berputar-putar seakan pendulum. Ini merupakan wahana yang khusus bagi yang kuat jantungnya.

Fun Clown adalah pula wahana baru yang efek adrenalinya tak setinggi Mini Pendulum. Wahana Baru Malang Night Paradise yang ini bisa untuk anak-anak, karena gerakan wahana ini tak terlalu berputar-putar seperti pendulum. Bisa dikatakan cukup aman bagi anak-anak.

Keluarga asix menikmati Ramadan di Malang ini terlihat lengkap. Anak-anak anang terlihat antusias berada di Malang Night Paradise. Seperti katanya “Ini juga bisa jadi bahan belajar untuk anak-anak, Tadi aja Arsy banyak nanya ini apa itu apa. Ada nilai edukasinya untuk anak-anak. Ini bagus sekali”.

Asyiknya di tempat wisata malam hari seperti ini saat bulan Ramadan, memang kita harus berkompromi dengan waktu sholat kita. Sholat Isya dan Sholat tarawih dikerjakan selepas dari tempat ini. Meski mungkin pula disediakan tempat ibadah di lokasi ini. [SH]

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.