Bagaimana kita di MASA DEPAN?

MASA DEPAN adalah Teknologi Pesawat Mobil Komputer Pendidikan Manusia Kota Dunia Generasi kata Motivasi Selamethariadi.com

Bagaimana kita di Masa Depan? Sebuah pertanyaan yang akan mengundang banyak jawaban yang berbeda pada setiap insan, karena memang kita berbeda diciptakan ALLAH. Masa depan adalah masa kita masih belum mengetahuinya, meski ada sebagian yang bisa meramal namun itu belum bisa menjamin ramalan masa depan itu bisa dibenarkan apalagi kita adalah manusia yang beragama.

Teknologi, Pesawat, Mobil, Komputer, Pendidikan, Manusia, Kota, Dunia hingga Generasi di masa depan yang ditampilkan dalam bentuk film di televisi atau gambaran novel adalah sebuah hal khayal yang dilakukan manusia. Masa depan memang menjadi rahasia.

Bagaimana kita di Masa Depan? Banyak kata hingga Motivasi yang dijabarkan oleh para Motivator/Trainer dalam menyikapi masa depan. Masa depan memang tidak kita ketahui persis hingga detail kita di masa depan, jika kita tahu  seperti film Doraemon mungkin kita akan memperbaiki diri dari sekarang dan tak berleha-leha saja menjalani kehidupan.

Selayaknya Masa Depan disikapi dengan kesungguhan Tindakan kita di masa sekarang ini, karena hal itulah yang bisa ketahui dan lakukan. Mungkin kita bisa bermimpi akan masa depan kita yang cerah, namun itu hanyalah mimpi jika kita tak berjalan atau berlari ke arah mimpi yang indah. Setidaknya Tindakan dalam kebaikan dan kesungguhan adalah jalan yang kita kertahui untuk lakukan demi masa depan yang cerah.

Semoga Bermanfaat, Semoga kita semua Bertambah LEBIH BAIK dengan bertambahnya waktu.

Selamet Hariadi

SelametHariadi.com search terms:

  • karna masa depan yang cerah akan mengundang

Leave a Reply