Ini Keripik dari Andre Taulany Rasanya Apik

Ini Keripik menjadi Oleh Oleh terbaru Malang raya. Ini menambah Oleh-oleh dari Malang lainnya yang sudah cukup lama beredar. Andre Taulany menjadi brand ambassador dari produk yang cukup berbeda dari oleh-oleh artis lainnya.

Bulan maret dipilih Andre Taulany untuk melakukan Grand Opening atau Launching Bisnisnya ini.  Tepatnya pada tanggal 11 Maret 2018. Acara spesial ini bertempat di Fariz oleh-oleh kota wisata batu. Berkenan hadir pula Walikota Batu yang baru terpilih Istri Walikota sebelumnya Eddy Rumpoko yakni Dewanti Rumpoko. Acara ini berlangsung meriah dan hangat, berikut ulasannya…

Ini Keripik Andre Taulany Pelawak Rasanya Apik Oleh Oleh Artis Khas Malang Terbaru www.selamethariadi.com
Ini Keripik (dok.pribadi)

Ini Keripik Oleh-oleh Artis khas Malang dari Andre Taulany

Perkenankanlah! Ini Keripik Oleh-oleh Artis khas Malang Raya dari Andre Taulany. Andre begitu nama akrabnya, adalah artis yang dikenal perannya dalam Film Kiamat Sudah Dekat. Yang terbaru, Andre adalah pelawak yang juga konsultan host di acara Ini talkshow Net.

Keripik adalah hal yang berbeda dibandingkan dengan Oleh-oleh artis lainnya yang sedang ramai diperbincangkan. Jika Artis lainnya mengambil segmen kue dalam bisnisnya, berbeda dengan mantan penyanyi di grup band Stinky ini.

Andre lebih memilih Keripik sebagai bisnis barunya ini. Bersama rekannya Naim, Ini Keripik dikembangkan dari Malang Raya (Kabupaten Malang, kota Malang dan Kota Baru). Sebelumnya, Malang memang sudah booming dengan oleh-oleh artis lainnya. Namun, oleh-oleh artis khas Malang sebelumnya adalah variannya kue.

Ini Keripik memiliki keistimewaan dibandingkan dengan oleh-oleh dari Malang lainnya. Alasan yang cukup simpel dijelaskan Andre; adalah karena Keripik memiliki masa kedaluarsa makanan yang relatif lebih lama, dibanding oleh-oleh kue. Jika kue hanya beberapa hari, keripik bisa lebih lama bahkan bisa hitungan bulan.

Alasan lainnya, Keripik mudah untuk dibawa siapa saja.Tak khawatir akan rusak, karena struktur kue cenderung memang lebih kuat daripada kue yang cenderung lunak. Oleh karena Ini Keripik bisa jadi rujukan oleh-oleh terbaru dari Malang.

Grand Opening Launching Ini Keripik Andre Taulany Rasanya Apik Oleh Oleh Artis Khas Malang Terbaru www.selamethariadi.com
Grand Opening/Launching Ini Keripik Andre Taulany (dok.pribadi)

Jingle Ini Keripik

Ini Keripik sebagai Oleh-oleh terbaru dari Malang juga memiliki Jingle yang simpel. Jingle Ini keripik mudah sekali dihafalkan semua orang. Ini dibuktikan saat Grand Opening atau launching Ini Keripik. Banyak masyarakat yang hadir bisa menghafalkannya. Meski hanya mendengarkannya beberapa hali. Berikut Jingle Ini Keripik..

 

Tik…tik… ini keripik di atas genting..

Keripiknya turun tidak terkira…

Janganlah kau tengok keripik yang lain..

Karena ini keripik yang paling apik…

 

Varian Rasa Ini Keripik

saat Grand Opening atau launching Ini keripik, Andre taulany menjelaskan aka nada 11 varian rasa pilihan. Namun untuk awalan ini ada 5 varian rasa dahulu. Berbagai varian rasa ini merupakan hasil riset yang telah dilakukan untuk masyarakat penikmat Keripik.

Berbagai varian Ini keripik melalui proses produksi dari mereka yang telah memiliki kemampuan yang baik. Civitas akademika dari Universitas Brawijaya turut membuat alat yang mampu meminimalkan kandungan minyak tersisa dari Keripik. Ini Keripik menjadi istimewa karena menggunakan alat yang sangat berguna bagi proses produksi Ini keripik.

Ini Keripik Andre Taulany Pelawak Rasanya Apik Oleh Oleh Artis Khas Malang Terbaru www.selamethariadi.com
Ini Keripik (dok.pribadi)

Inilah varian rasa Ini Keripik yang siap menyapa masyarakat dalam waktu dekat :

  • Keripik rasa Apel dengan 4 varian rasa : original, cheese, barbeque dan blackpaper
  • Keripik rasa Tempe
  • Keripik rasa Kentang
  • Keripik rasa Papaya
  • Keripik rasa Udang
  • Keripik rasa Cumi
  • Keripik rasa Ikan dory
  • Keripik rasa Mangga

Varian rasa tempe merupakan penguat Oleh-oleh keripik khas Malang yang sudah dikenal dengan tempenya. Untuk varian Rasa dan harga Ini keripik yang tersedia saat ini adalah Apel original Rp 27.500,- Apel Chesse Rp 28.500,- Pepaya Rp 29.000,- Cumi Rp 42.500,- Udang Rp 34.000,- Ikan Dori Rp 22.000,-

 

Jaringan Lokasi Outlet Ini Keripik Andre Taulany Rasanya Apik Oleh Oleh Artis Khas Malang Terbaru www.selamethariadi.com
Andre Taulany di Outlet Ini Keripik Batu (dok.pribadi)

Lokasi Outlet Ini Keripik

Lokasi Outlet Ini Keripik tersebar di Malang Raya. Jaringan Outlet ini yang cukup banyak bisa mempermudah masyarakat membeli Oleh-oleh terbaru dari Malang ini.  Berikut Jaringan Lokasi Ouletnya:

  • Ruko Suekarnohatta Blok 32. Jl. Soekarnohatta Lowokwaru, Kota  Malang
  • Outlet Fariz oleh-oleh : Sultan Agung 30, Kota Wisata Batu (Depan Museum Angkut)
  • Outet singosari : Jl.Raya Randu Agung no.11A Singosari-Malang
  • Outlet GH : Jl.Perusahaan No.6 Tunjungtirto Karanglo Singosari-Malang
  • Outlet Kawi : Jl.Kawi Atas No.23 Kota Malang
  • Outlet Ria Jenaka : Jl.Ir Soekarno No.142 Beji, Kota Wisata Batu
  • Outlet Jatim Park 3 : Jl.Ir Soekarno No.144 Beji, Kota Wisata Batu

Selain jaringan lokasi outlet, Ini Keripik juga memiliki pelayanan lewat sambungan telepon yang bisa melayani 24 jam di nomor : 0341-414589. Semakin banyak pilihan lokasi dan kemudahan mendapatkan Oleh-oleh Keripik ini.

Ini Keripik Andre Taulany Rasanya Apik Oleh Oleh Artis Khas Malang Terbaru Konferensi Pers www.selamethariadi.com
Andre Taulany saat Konferensi Pers (dok.pribadi)

 

Pengembangan Bisnis Andre Taulany

Banyaknya artis yang terjun di dunia Bisnis merupakan hal wajar. Pengembangan Bisnis Andre taulany di bidang kuliner yakni Oleh-oleh ini juga hal wajar. Seperti diungkapkan Andre taulany dalam Konferensi pers seusai Grand Opening.

Kalau di dunia Entertaint atau Artis itu khan ada masanya” kata Andre Taulany dihadapat rekan-rekan media. Pun begitu ini menajdi sinyal bagaimana Andre taulany tahu diri akan pekerjaannya perlu penopang Bisnis lainnnya.

Andre taulany juga mengungkapkan akan membuka Pengembangan Bisnis lainnya, bisa carwash hingga travelling. Nama besar dan jaringan fans yang besar pula menjadi hal yang perlu dioptimalkan dengan sebaiknya. Jadi, hal wajar jika artis saat ini banyak mengembangkan bisnis selain dunia art atau seni yang digelutinya. [SH]

 

 

 

 

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *