INSPIRASI itu dari IBU

Ibuku bangun mulai sebelum Subuh, melanjutkan dengan Tahajud atau mungkin juga Sholat Isya jika belum tadi. Lalu melanjutkan aktivitasnya mempersiapkan jualan di Lapangan nanti mulai pagi. Ibu merupakan Inspirasiku, atau bahkan sahabat-sahabat lainnya sebagai inspirasi hidup. Ibu memberikan kasih sayangnya dengan keteduhan sebagai Ibu.

Bangun pagi-pagi banget lalu mempersiapkan jualannya. Tak lupa makanan buat anaknya di pagi hari. Bila Puasa disiapkan pula sebelum Subuh  menjemput Dunia. Tenaga seakan terus mengalir dalam diri Ibu, tak kenal apa rasa lelah itu. Yang ada hanyalah rasa semangat melayani, memberikan hal terbaik untuk keluarganya agar lebih baik.

Keinginan Ibuku yang tertinggi saat ini mungkin adalah segera menunaikan kewajiban rukun Islam ibadah haji ke Tanah Suci. Pencapaian ini sudah dimulai dengan adanya buku tabungan haji. Lalu meningkat dengan adanya talangan haji, dari dana talangan haji inilah Ibu sudah mendapat porsi untuk 2012. Hal ini terbilang masih lama bagi Ibu, belum sampai berfikir kesitu kami keluarga haruslah berfikir pada pelunasan talangan haji agar biaya administrasinya tak membumbung dan semakin menambah potongan-potongan administrasi pada Bank. Terlebih lagi hutang selain itu masih menunggu untuk dilunasi.

Satu tahun di tahun 2012 ini merupakan sebuah tantangan pencapaian untuk melunasi hutang hingga dana talangan haji Ibu. Mimpiku begitu besar, ingin menghajikan Ibu segera tahun ini atau tahun depan dengan ONH Plus agar cepat berangkat. Inginku pula menghajikan Mbok Jah, Mbah Supono, Mbah Di, Mbah Jah, Mbok Ti, Pak Wek, Ayah, Mertua, Istri hingga diriku sendiri bila bisa tahun ini atau tahun depan. Ditambah pula ingin mengurus CV/PT juga dengan kantor-nya. Ya ALLOH… mimpi hamba begitu besar, berikan hamba kemampuan untuk mencapainya… Engkaulah Maha Pemberi Jalan Kemudahan.

Leave a Reply