Obat Aborsi dijual Bebas ?

Mungkin bagi kita yang tidak memperhatikan, bahwa Obat aborsi dijual Bebas di pasaran. Dengan berbagai macam cara bidang pemasaran yang dilakukan obat aborsi seakan menjadi makanan renyah seperti snack yang dijual di pasaran. Obat pendukung seperti Obat KB juga mudah ditemui, bahkan dengan memakai pakaian sekolah pun dapat ditemui di warung, toko, minimarket hingga apotik. Wah… rasanya pengawasan Pemerintah sangat perlu untuk masalah ini.

 

Kesucian wanita Indonesia

Kesucian wanita Indonesia mulai memudarkah dengan berbagai transformasi budaya non-Indonesia yang masuk? Persis seakan tanpa saring dan masuk dengan menjadi gaya atau style yang dianggap modern. Padahal di Barat sekalipun yang Negara-negaranya besar dan jamak akan masalah modernitas hal tentang kesucian wanita adalah sesuatu yang sangat mahal harganya. Tentunya dimanapun pria akan memilih wanita yang masih dalam kondisi virgin, yang kemauluannya belum tersentuh kemaluan lawan jenisnya.

Seperti teori ekonomi dan perdagangan, semakin banyak peminatnya maka barang akan banyak mulai  ditemui karena banyak produsen/produksi-nya hingga penjualnya. Obat aborsi mulai banyak dijual adalah karena banyak pula peminatnya, seperti rilis tahuan 2008 saja  sekitar 2 juta wanita Indonesia Aborsi. Dan hal itu meningkat di tahun berikutnya 2009 hingga 2010 sekitar 2,5 juta wanita Indonesia aborsi. Meski sudah banyak promo poster, talkshow hingga film-nya tentang Virgin; ikhwal tentang menjaga kesucian menjadi hal yang kurang diperhatikan. Saya sendiri mulai khawatir jika ada pemberitaan anak MA (Madrasah Aliyah) melakukan perilaku yang kurang senonoh di gudang, yang untungnya ada masyarakat yang mempergoki.

 

Apakah ini wajah masyarakat kita?

Sebuah pertanyaan selalu menghampiri kita, Apakah ini wajah masyarakat kita? Mungkin kita harus dengan TEGAS menjawab TIDAK! Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang menjunjung tinggi perihal kesucian diri, norma, kesopanan, hingga budaya kekeluargaan yang menyamankan. Masyarakat kita mungkin pada fase dimana masih dalam tahap penegasan diri akan budaya Indonesia yang dibanggakan, khususnya menjaga kesucian diri. Layaknya sebagian Negara lain pun, Aborsi adalah sesuatu yang dilarang oleh batasan tertentu dalam hukum. Bukan hanya hukum Negara, dalam norma di masyarakat pun dirasa bukan hal yang pantas.

 

Pengawasan yang Ketat

Pengawasan penjualan Obat aborsi adalah suatu keharusan bagi Pemerintah. Bukan hanya Depdag namun juga Depkominfo yang menjadi pengawal informasi di Indonesia. Obat KB, Kondom atau alat kontrasepsi yang lain layaknya menjadi keharusan untuk diawasi penjualannya. Pemerintah layaknya bisa tanggap dengan pemberitaan di televisi yang memberitakan hingga investigasi tentang mudahnya mendapat alat kontrasepsi hingga obat untuk aborsi di kalangan masyarakat umum. Disamping tantangan kita dalam bernegara yang lain, tantangan yang satu ini layaknya menjadi perhatian khusus untuk ditangani dengan segera agar masyarakat Indonesia menajdi lebih baik dengan kehidupan yang wajar tanpa aborsi.

SelametHariadi.com search terms:

  • cara melakukan aborsi dengan proster
  • nama-nama obat aborsi yang terdapat di apotik
  • obat Aborsi di apotik purwokerto
  • obat aborsi purwokerto
  • obat kb online
  • twitter obat aborsi tasikmalaya

Your email address will not be published. Required fields are marked *