WoodLot Hostel Murah di Malang Konsep Kapsul

WoodLod Hostel Murah di Malang dengan Konsep Kapsul yang merupakan hal yang belum banyak di Indonesia. Konsep kapsul sudah begitu jamak atau biasa di luar negeri. Di Indonesia konsep Hostel kapsul atau Capsule Hostel ini mulai diterapkan. Jika anda berlibur jalan-jalan di Malang, WoodLot Hostel bisa jadi rujukan Penginapan Murah. Berikut Ulasannya…

WoodLot Hostel dengan Konsep Kapsul

Hotel atau Hostel Bagus dengan konsep kapsul (Capsule Hotel/Hostel) sudah cukup biasa di Luar Negeri. Di Indonesia sendiri konsep seperti ini mulai berkembang. Menurut Om Dias, seorang Kompasianer Asal Jakarta dengan pengalamannya menjelajah di luar negeri; Konsep Hotel kapsul yang dirasakannya ada di Jepang.

Di Indonesia menurut Om dias, beliau pernah dengar pertama kali Penginapan Konsep kapsul ada di utan kayu Jakarta. Disitu pula yang pertama kali merintis penginapan dengan konsep kapsul di Indonesia. Ini merupakan model baru di Indonesia, Hostel Kapsul di Jogja juga mulai berkembang meski mungkin masih banyak yang penginapan seperti umumnya.

WoodLot Hostel menawarkan penginapan murah di Malang dengan Konsep Kapsul. Konsep kapsul memang bagi sebagian orang Indonesia mungkin bisa membuat risih. Namun konsep ini bisa dibilang merupakan konsep good hostel untuk backpacker atau masyarakat yang hanya butuh tempat tidur tanpa tambahan fasilitas private lainnya layaknya hotel pada umumnya.

Lokasi WoodLot Hostel bisa dibilang cukup strategis. Kenapa dibilang demikian? Karena sebagai penginapan WoodLot Hostel berada di pusat kota. dekat dengan hal-hal menarik di kota Malang seperti alun-alun kota Malang, Bunderan Tugu, Balaikota, Masjid Jami’, Taman Rekreasi Kota dan hal-hal menarik lainnya.

Untuk yang ingin merasakan Bis Macito, Macyto atau Malang City Tour juga dapat dengan mudah dijangkau dengan jalan kaki dari WoodLot Hostel. Hal ini karena lokasinya dapat dijangkau dengan jalan kaki, sekitar 200 meter dari WoodLot Hostel yang terdapat di Taman Rekreasi Kota Malang sebagai pusat berangkat Bis Macito, Macyto atau Malang City Tour.

 

siti mudrikah

aku udah browsing2 nih ttg woodlot hostel, tapi kalo buat aku kurang cocok, soalnya meskipun gak btuh tempat luas untuk penginapan, aku masih suka tempat yg agak private, suka risih kalo terlalu campur sm orang lain.. hhe

Your email address will not be published. Required fields are marked *