Dapetin Cara Mudah dapat Kuota Internet Gratis Zaman Now

Baru-baru ini saya baru tahu kalau ada website baru namanya dapetin. Dari pesan yang tersebar di grup percapakan whatsapp saya mulai penasaran apa sih web dapetin ini? kok bisa banyak yang ngomongin. Saat masuk ke websitenya pun penasaran. Berikut ulasannya…

data pengguna internet di indonesia 2018 Riset Dunia www.selamethariadi.com
Data Pengguna Internet di Indonesia 2018 (dok.emarketer)

Data Pengguna Internet di Indonesia 2018

Merunut data pengguna internet di Indonesia 2018 dari lembaga riset pasar eMarketer, Indonesia mengalami peningkatan. Pada tahun 2017 saja sekitar 112 juta pengguna. Sedang peningkatan diproyeksikan terjadi di 2018 dengan jumlah 123 juta.

Data ini pula menunjukkan bahwa Indonesia berada sebagai pengguna internet nomer 6 di dunia. Atau bisa naik ke nomer 5 mengalahkan Jepang yang peningkatan penggunanya belum terlalu signifikan dibandingkan Indonesia.

Melihat data ini, kita dapat memahami aktivitas Online menjadi salah satu yang dilakukan masyarakat Indonesia. Generasi milenial sebagian adalah generasi Online. Lalu apa saja yang dilakukan? Ada pula kendala Online yang umum adalah kuota, bagaimana solusinya?

dapetin.id Website Hadiah Cara Kuota Internet Gratis foto www.selamethariadi.com

Web Dapetin Cocok untuk Generasi Online Zaman Now

Zaman now saat dunia Online menjadi sesuatu yang dijalani banyak orang. Ada yang menggunakan untuk berkomunikasi, bekerja hingga mengisi waktu luang. Generasi Online zaman now biasanya ada yang kesulitan untuk Online lagi karena ikhwal kuota habis.

Adanya Website dapetin bisa jadi cara mudah dapat kuota internet secara gratis. Pun juga didalamnya akan diajak untuk melakukan kuis-kuis yang mengasah otak dan menambahpengetahuan. Jadi, manfaat #dapetin adalah bisa mengasah otak di waktu luang hingga dapat kuota internet gratis.

 

Apa itu Website #dapetin ?

#dapetin adalah website yang berisi program bagi-bagi hadiah dengan kuis atau tantangan seru yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan telekomunikasi semua operator di Indonesia. Hadiah yang bisa didapetin di sini cukup banyak, salah satunya yang cukup populer adalah hadiah kuota internet gratis.

#dapetin yang sesuai dengan namanya, dapetin artinya mendapatkan. Maka di website ini Semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah, giveaway hingga bonus. Simbol D pada kata Dapetin mempunyai arti hadiah, giveaway atau bonus.

dapetin.id Website Hadiah Cara Kuota Internet Gratis gambar www.selamethariadi.com

 

Gimana Cara Ikut dan Dapet Hadiah di Website dapetin ?

Dapetin adalah website yang dirancang bisa untuk mengisiw aktu luang untuk para generasi milenial yang dinamis dan fun. Untuk ikut atau gabung di #dapetin. cuku mudah. Berikut cara ikutan dapetin banyak hadiah:

  1. Daftar via bit.ly/dapetinblog melalui lewat browser di handphone atau smartphone. Masukkan akun facebook, email dan nomer telepon seluler.
  2. Redeem bonus kuota internet gratis yang didapetin secara langsung. Kuota gratis internet 500 Mb dan Iflix 2 Gb bisa segera didapat.
  3. Mainkan kuisnya karena setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Untuk tiap harinya pengguna menjawab sampai maksimal 10 pertanyaan kuis.
  4. Bagikan dan ajak temanmu untuk ikut bermain. Ada kesempatan mendapatkan 20 poin untuk tiap teman yang diajak ikut.
  5. Kumpulkan poin terus untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak.

 

Nah, sudah paham kan tentang website dapetin yang cocok untuk generasi Online zaman now. Langsung saja Klik, daftar dan mainkan yang berminat mendapat kuota gratis dengan mengasah pengetahuan. Ketika sudah dapat hadiahnya, Semoga Bermanfaat untuk aktivitas Onlinenya. [SH]

gita siwi

ini gratis provider apa aja kan ya kak? Happening banget nih sliweran di TL hahaha. Thanks infonya kak. Meluncur akh…

Selamet Hariadi

siaap… langsung meluncur aja mbak
bener mbak, bisa dapetin kuota gratisan dan bisa isi waktu luang juga ya…

Nina

ga nyangka Indonesia pengguna internet no 6 di dunia. Btw, saya juga baru tahu ada program dapetin ini. Keren ya dikasih kuota gratis.

windhu

Aku sudah beberapa kali ikut kuis ini, iseng saja karena lumayan buat ngisi waktu nambah pengetahuan. Sayangnya, pertanyaan dalam sehari dibatasi dan belum tahu cara menukarkan menjadi kuota. Adakah harus jumlah tertentu?

Diah

Saya udah cobain. Dan emang asyik. Per hari dibatasi 10 ya jadi ga terus-terusan. Biar hidup juga seimbang di dunia maya dan nyata?

Selamet Hariadi

wah… nice info, memang perlu dibatasi agar tahu waktu untuk main kuis juga.. semangat dapetin kuota gratisnya ya!

Idfi Pancani

wow tinggi juga ya angka pengguna internet di Indonesia. Tapi sayang ya angka tinggi itu jika tidak diimbangi dengan penggunaan yang bijak dan cerdas.

Anyway, saya coba telusuri lanjut ttg Dapetin ini. Thanks for the article.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.