Hidup itu Perjuangan dan Memanfaatkan Momentum

Hidup itu Perjuangan dan Memanfaatkan Momentum. Memenuhi kebutuhan adalah hal yang penting bagi setiap orang. Hidup ini tentu ingin diri kita bahagia dan nyaman menjalaninya. Meski memang kita harus berjuang keras dan cerdas untuk bisa mencapai kebahagiaan hidup.

Berjuang Memenuhi Kebutuhan Diri

Berjuang ini adalah hal yang harus dilakukan setiap manusia. Bila ingin bertahan atau hidup yang lebih baik maka hidup haruslah diperjuangkan. Fase-fase dalam hidup memiliki masa perjuangan yang berbeda-beda. Hidup itu Perjuangan.

Masa kecil misalnya, kita berjuang untuk bisa lahir ke dunia. Selanjutnya kita berjuang untuk bisa menggunakan organ tubuh kita dengan baik. Bisa tengkurap adalahs esuatu yang membanggakan. Dilanjutkan bisa merangkak hingga bisa berjalan.

Saat kecil bisa membuat tubuh berbalik badan dari tidur menjadi tengkurap adalah kebanggaan. Penghargaan kecil dari orang sekitar yang melihat kita bisa melakukan itu cukup banyak. Meski ucapan semangat saja, namun itu adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan. Cobalah ingat kembali!

Itulah Hidup itu Perjuangan, dipenuhi perjuangan sejak dari awal kandungan hingga nanti. Perjuangan hidup haruslah terus berkembang. Bila awalnya bisa tengkurap itu adalah keberhasilan. Namun saat sudah dewasa atau sudah besar, itu menjadi hal yang biasa.

Hidup itu Perjuangan, perjuangan yang terlihat sangat berat bagi orang lain, bisa jadi jadi biasa bagi sebagian orang lain yang menjalaninya. Seperti bisa tengkurap ini, dulu adalah sangat membanggakan bahkan luar biasa sekarang jadi hal yang biasa bagi kita.

Bekerja sampai larut malam atau bekerja terlihat lama di depan laptop adalah sesuatu yang jadi hal menyenangkan bagi sebagian orang. Namun bagi orang lain itu seperti sesuatu yang kurang nyaman. Disini, kita bisa menarik benang merahnya. Saat kita melakukan sesuatu dengan nyaman dan sesuai dengan passion diri maka itu akan biasa atau nyaman saja bagi kita. Belum tentu bagi orang lain.

INSPIRASI Hidup Sukses Usaha Pagi selamethariadi.com
INSPIRASI (dok.suksestotal)

Di setiap fase kehidupan, kita perlu memberikan penghargaan pada diri. Atau kata lainnya memanjakan diri. Ini bisa dilakukan setelah melakukan pekerjaan yang cukup panjang. Maka perlu ada hadiah bagi diri agar terus berpacu, semacam sejenak istirahat.

Hal ini seperti pemain sepak bola yang berhasil memasukkan bola pada gawang lawannya. Lalu dia bersama dengan rekannya sorak sorai dengan berbagai atraksi menandakan senang, bangga hingga bahagia akan gol tersebut.

Selepas melakukan selebrasi gol tersebut. Permainan dilanjutkan seperti sedia kala. Para pemain di dua tim tetap memainkan pertandingan seperti biasanya. Pun saat berhasil memasukkan bola ke gawang lagi, kejadian hampir serupa tetap terjadi. Berlari dengan raut muka bahagia.

Hal apa yang bisa kita ambil dari cerita pemain sepakbola ini? ya, mereka menikmati permainannya. Berjuang sekeras dan secerdas mungkin untuk bisa menghasilkan banyak gol. Doa, Kerjasama tim, kemampuan individu hingga berbagai strategi diterapkan untuk hal itu.

Pemain sepakbola ini memberikan penghargaan pada diri mereka selepas memasukkan bola ke gawang atau membuat gol. Perayaan atau selebrasi bisa membuat gol ini cukup sebentar saja dari rangkaian waktu sepakbola. Merayakan, lalu memulai lagi pertandingan.

HARBOLNAS Hari Belanja Online Nasional Report www.SelametHariadi.com (1)

Memanfaatkan Festival Belanja

Itulah bisa digambarkan hidup, Hidup itu Perjuangan.  Kita perlu merayakan atau memanjakan diri meski barang sebentar dari rangkaian waktu hidup kita. Salah satu hal yang bisa dimanfaatkan untuk memanjakan diri atau memenuhi kebutuhan diri adalah dengan momen Festival Belanja Online.

Sebuah tempat belanja yang sudah cukup dikenal di dunia online, yakni Lazada memberikan promo Festival Belanja Lazada 11.11 dengan menawarkan beragam diskon menarik. Beragam kebutuhan diri kita bisa jadi ada disana. Berikut wishlist saya yang semoga bisa terwujud di Festival Belanja 11.11:

  • Mouse Wireless agar bisa praktis dibawa dengan laptop
  • Kemeja lengan pendek kekinian buat santai dan kerja
  • Web cam untuk membantu Vlog
  • Celana Panjang buat jalan
  • Popok Bayi, biar buat stok anak
  • Laser Pointer Presenter, memudahkan kalau presentasi
  • Smartphone dual sim, biar nomer lainnya bisa dipakai bareng

Menurut data, masyarakat banyak tertarik dengan belanja online adalah karena beragam hal. Yakni: karena diskon, gratis ongkos kirim, voucher hingga adanya cashback atau uang kembali. Nah, di Lazada 11.11 beragam voucher ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan diri. Semoga kita dapat ya…!

 

 

 

Disma

Hehe sepakat kak. Memanfaatkan momentum diskonan untuk belanja. Kalau bisa dapat barang yang sama dengan harga lebih murah, kenapa enggak 😀

Hendra Suhendra

Selain memberikan manfaat dengan berbagi kepada orang lain, kita juga sebaiknya berjuang dengan memanfaatkan momentum untuk memanjakan diri sendiri ya.

Semoga wish listnya bisa terwujud ya, nanti di event 11.11

Rhoshandhayani KT ?

wuah kalo mouse wireless kemarin udah aku beli
yang belum tuh webcam buat ngevlog, hmmm pengeeeen
semoga terwujud yang mas selamet wishlistnyaaa

Khoirur Rohmah

Mouse Wireless enak banget itu mas, aku juga punya di rumah heee
Festival Belanja Lazada memang event yg ga boleh dilewatin banget yahh mas
Smoga terwujud wishlist2 tersebut ya mas
Salam kenal ^_^

Murni Oktarina

Festival belanja online seperti ini menjadi momen kebahagiaan tersendiri. Promo, diskon, free ongkir, semuanya bikin jatuh cinta. ?

Murni Oktarina

Festival belanja online seperti ini menjadi momen kebahagiaan tersendiri. Promo, diskon, free ongkir, semuanya bikin jatuh cinta. ?

Wiwid

Ya ampun, aku terharu. Akhirnya ada yang mengerti bahwa belanja itu adalah bentuk penghargaan terhadap diri sendiri buat seorang perempuan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.