Kartu Perdana Smartfren 1ON+, cocok untuk Online Marketer?

Kartu Perdana Smartfren 1ON+, cocok untuk Online Marketer? Menjadi online marketer sebuah kebutuhan di jaman sekarang ini.  Semua mulai memasuki dunia online atau basinya adalah online. Bayar apapun sekarang mulai beralih ke online. Jadi, memahami dunia online menjadi kebutuhan di era ini.

Saya pun mulai membangun kembali sistem di online, setelah sebelumnya lumayan vakum atau kurang begitu fokus di dunia online ini. Padahal sejak sekitar 2004-2005 saya mengenal dunia online, lalu bertemu dengan sahabat-sahabat dan guru yang memasng menekuni online marketer di 2010.

Saat ini sudah sekitar 2 tahun, sistem online marketing saya bangun bersama tim. Mulai hulu hingga hilir. Mulai pengadaan barang hingga menyemai dan memberdayakan reseller. Bahkan hingga bisa nantinya membuat pesantren serta desa berdaya via online.

Menjadi Online marketer saat ini lebih mudah. Banyak sahabat yang menjadi reseller produk-produk yang saya jual. Mereka tinggal memasarkan produk, urusan packing dan kirim ada pada tim. Mudah bukan? Bahkan perangkat online marketer pun difasilitasi, hingga pelatihan pun saya dampingi beserta sharing sesama online marketer.

 

Perlunya masa aktif Panjang

Nah, saat membina reseller saya mulai merasakan perlunya kartu dengan masa aktif yang panjang. Kenapa demikian? Ya, karena tim kami membuatkan akun email hingga toko online untuk mendukung online marketing para reseller.

Dalam pendaftaran ini butuh nomer khusus. Hal ini agar tak tercampur dengan nomer asli yang biasa kita pakai berkomunikasi. Prinsipnya sama seperti mengatur keuangan, baiknya ada rekening khusus pribadi pun juga rekening khusus usaha.

Terlebih, sebagian sahabat yang mengajukan reseller, ternyata sudah menggunakan nomer teleponnya untuk verifikasi akun yang mereka punya. Baik itu email maupun toko online. Nah, disinilah perlunya solusi nomer lain yang bisa digunakan untuk reseller ini.

Saya coba mencari-cari informasi tentang nomer dengan masa aktif lama. Dilalah, kok ketemu dengan promo terbaru dari sebuah provider nasional yang sudah menahbiskan diri sebagai provider yang menggunakan 4G. ya, Smartfren!

Kartu Perdana Smartfren 1ON+ cocok untuk Online Marketer
Kartu Perdana Smartfren 1ON+ (dok. smartfren)

Spesifikasi Kartu Perdana Smartfren 1ON+

Jika mengikuti berta, sekitar beberapa waktu yang lalu Smartfren meluncurkan Kartu Perdana 1ON+ (baca: ion plus) Rp20 ribu. Melihat antusiasme pasar yang baik terhadap produk ini, Smartfren kembali meluncurkan varian baru Kartu Perdana 1ON+ dengan kelebihan bonus kuota yang semakin melimpah.

Smartfren menghadirkan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari. Pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ Rp40 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 9 GB.

Untuk Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp60 ribu, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB.

Pelanggan juga akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan yang melimpah hingga 52 GB dengan melakukan pembelian voucher atau paket data setiap minggu tergantung pilihan denominasi paket data maksimal 52 kali pembelian selama setahun. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket data atau voucher minimal Rp 60 ribu setiap minggu, akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 52 GB (1 GB setiap minggu, kuotanya dapat digunakan untuk 30 hari).

 

Nah, melihat penjelasan ini tentunya Smartfren 1ON+ bisa jadi solusi di atas tadi. CUkup 1 kartu bisa dengan masa aktif lama. Bida dapat kuota smartfren yang rutin lagi dengan total yang cukup besar ya. Bisa cek nomor smartfren lewat sms dan juga kuotanya via nomer 995. Kuy!

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.