Queen Story, Cerita lanjutan dari Queen Apple

Queen Story by Queen Apple, begitulah nama produk baru dari Queen Apple. Seperti kita ketahui bersama, Queen Apple dikenal sebagai oleh-oleh khas Malang. Dengan brand ambassador-nya Farah Quinn. Seorang peracik makanan terkenal sudah melalang buana di media.

 

Kue Artis Queen Story by Queen Apple Farah Queen oleh-oleh khas Malang berat harga Launching www.selamethariadi.com
Queen Story by Queen Apple (dok. pribadi)

Queen Story, Lebih dari sekedar oleh-oleh khas Malang

Queen Apple adalah oleh-oleh khas Malang. Nama Queen tentunya akan melekat mengingatkan dengan Farah Quinn. Chef terkenal yang menimba ilmu dari luar negeri. Racikan masakannya pun telah beragam, dari lokal hingga internasional.

Ini menyiratkan keahlian yang dimiliki chef wanita Indonesia yang terkenal ini. Meski ia mengambil jurusan finance di Indiana University Of Pennsylvania Amerika Serikat. Farah Quinn menyukai juga dunia masak memasak. Dari kesukaannya itulah, terasah keahliannya.

Queen Apple adalah salah satu produk kue yang lekat dengan Farah Quinn. Ia dikenal juga sebagai chef selebritis atau artis. Queen Apple ini sudah dikenal sebagai oleh-oleh terbaru khas Malang. Hadirnya meramaikan kue-kue artis lainnya.

Queen Apple seperti dijelaskan Farah Quinn dulu mengangkat buah-buah dari Malang dan sekitarnya. Malang raya memang dikenal sebagai daerah yang memiliki perkebunan buah segar. Apel dikenal sebagai buah khasnya. Oleh karenanya, bahan dari Queen Apple ini menggunakan buah apel dari Malang.

Jika kita menikmati Queen Apple akan ditemui potongan apel yang lezat. Paduan dengan kue dengan buah apel ini menjadikan citarasa yang berbeda dibandingkan kue lainnya. Terlebih dengan nama Farah Quinn, tentunya rasa yang telah lolos dari lidahnya adalah jaminan tersendiri.

Queen Story adalah produk terbaru dari Queen AppleQueen Story by Queen Apple, begitulah nama produk baru dari Queen Apple ini. Meski sebelumnya sudah beredar di pasaran; Pada 25 November 2018 yang lalu, dilakukan Launching pada produk ini.

Queen Story by Queen Apple Farah Queen oleh-oleh khas Malang berat harga Launching www.selamethariadi.com
Pak Naim, Direktur Operasional Queen Apple Group (dok. pribadi)

QueenStory menurut Pak Naim, Direktur Operasional Queen Apple Group; merupakan lebih dari sekedar oleh-oleh Malang. Beliau jelaskan, kalau saat ini masyarakat membeli kue ada yang untuk oleh-oleh ketika berkunjung ke Malang. Ini biasanya adalah wisatawan atau mereka yang dari Malang ingin ke kota lain lalu membawa oleh-oleh khas Malang.

Saat ini, banyak orang membeli kue lebih dari sekeder oleh-oleh dibawa ke luar kota. Hal ini karena bisa dijadikan pula sebagai bahan konsumsi sehari-hari. Misalnya pulang kantor membawa kue untuk makanan di rumah. Pun juga sebaliknya, membawanya saat kumpul-kumpul dengan tewan sejawat.

Queen Story hadir memenuhi arah target pasar yang menjadikan kue sebagai jajanan sehari-hari. Dengan kualitas yang hampir sama dengan Queen Apple, Queen Story dibandrol dengan harga yang relative lebih terjangkau untuk masyarakat.

Cukup dengan 30 ribu saja, bisa memilikinya. Bila dibandingkan dengan kue lain yang harganya di atasnya, maka dengan membeli Queen Story jumlah uang yang sama. Akan mendapat Queen Story sejumlah 3 sampai 4 dibanding lainnya hanya dapat satu.

Kue Artis Queen Story by Queen Apple Farah Queen oleh-oleh khas Malang berat harga Launching www.selamethariadi.com
Queen Story by Queen Apple (dok. pribadi)

QueenStory dibagi menjadi dua jenis serta memiliki beragam varian rasa. Jenisnya yakni kue lapis dan Strudel. Untuk kue lapis tersedia varian rasa stroberi, anggur, matcha/green tea dan cokelat. Sedang untuk Strudel ada rasa choco banana, choco cheese, mangga, raisin/kismis, lime, nanas dan kurma. Untuk rasa kurma merupakan varian rasa tematik untuk bulan Ramadan.

Queen Story by Queen Apple menurut Pak Naim nama ini dipiliah dari sekian usulan nama. Queen Story adalah cerita lanjutan dari Queen Apple. Menurut beliau, akan ada cerita-cerita lanjutannya lagi. Sebuah nama yang unik, dekat dengan story yang marak di media yakni Instagram story atau facebook story.

Kelebihan Queen Story menurut Pak Naim adalah prosesnya yang memiliki keunikan dibandingkan produk sejenis di pasaran. Jika umumnya kue itu dikukus, maka produk ini memiliki konsep di-oven. Jadi dari sisi tekstur dan rasa juga berbeda.

Queen Story dalam varian Strudel juga memiliki kelebihan. Menurut rekan saya mas Endrita Agung Wicaksono yang dekat dengan manajemen Queen Apple; Strudel dari QueenStory berbentuk lipatan-lipatan yang bila diiris atau diambil tak merusak teksturnya.

Sebagai oleh-oleh khas Malang karena mengangkat keanekaragaman bahan baku yang ada di Malang, Queen Story layak untuk dicoba. Berat Queen Story 400 gram dengan harga 30 ribu sudah cukup sebagai bahan bawaan saat berkumpul dengan keluarga ataupun sahabat. This is It!

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.