6 Langkah Mudah Lelang Mobil Jakarta dengan Timed Auction

Langkah mudah lelang mobil online jadi solusi saat ini. Nah, IBID Balai Lelang Serasi mempunyai program lelang khusus yang bisa diikuti oleh siapapun, baik perorangan atau personal maupun perusahaan. Dengan adanya program yang bernama titip lelang ini, siapapun bisa mengikuti acara lelang mobil Jakarta secara online.

Program titip lelang adalah program yang aman dan terpercaya karena berada di bawah naungan Grup Astra. Program ini terbagi dalam berbagai metode. Setiap metode yang ditawarkan mempunyai kelebihannya sendiri. Salah satu metode lelang yang ditawarkan adalah Timed Auction.

Lelang Mobil dengan Metode Timed Auction

Metode titip lelang dari IBID memungkinkan para peserta lelang untuk mengikuti lelang dari mana saja, secara online, tanpa harus datang di lokasi tempat berlangsungnya lelang mobil. Tapi ada beberapa langkah yang harus dilakukan oleh setiap peserta yang tertarik untuk mengikuti lelang ini.

  1. Pertama-tama, peserta lelang harus mengunjungi situs web resmi IBID atau lebih baik lagi mengunduh aplikasi lelang IBID dan memasangnya di perangkat seluler. Dari aplikasi ini peserta bisa melihat daftar objek yang dilelang serta jadwal dilakukannya lelang.
  2. Kemudian setiap peserta lelang perlu mengecek kendaraan dan memeriksa detail kendaraan yang diinginkan. Ada laporan inspeksi yang disediakan oleh inspektor ACV yang berpengalaman. Laporan ini bisa diperoleh dan diperiksa oleh peserta lelang yang tertarik.
  3. Untuk mengikuti program titip lelang Timed Auction, peserta harus membeli nomor peserta lelang terlebih dahulu. Pembelian bisa dilakukan dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu kemudian melakukan pembayaran melalui salah virtual account.\
  4. Agar bisa ikut langkah mudah lelang mobil Jakarta, peserta lelang harus langsung melakukan bidding atau penawaran secara online. Bidding hanya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi IBID. Kamu bisa menawar mobil yang kamu inginkan dengan harga sesuai keinginan kamu.
  5. Jika kamu berhasil memenangkan lelang mobil idaman, makan kamu perlu melakukan pembayaran sesegera mungkin agar mobil bisa segera diambil. Mobil dan semua dokumennya bisa langsung kamu ambil setelah pembayaran diselesaikan.
  6. Tapi jika kamu tidak memenangkan mobil tersebut, pihak IBID akan mengembalikan biaya yang kamu gunakan untuk membeli nomor peserta lelang tadi. Biaya pembelian NPL akan dikirimkan ke nomor rekening yang kamu daftarkan kurang lebih dalam 3 hari kerja.

Pastikan mobil yang kamu menangkan melalui program titip lelang Timed Auction segera diambil dalam waktu 5 hari kerja setelah pelunasan. Kamu bisa langsung melakukan proses balik nama terhadap dokumen kendaraan agar mobil idaman kamu bisa segera digunakan dengan leluasa.

Apapun metode titip lelang yang paling menarik minat kamu, pastikan untuk mengunduh aplikasi IBID sebelum melakukan pendaftaran. Beberapa program titip lelang mobil Jakarta hanya bisa diikuti melalui aplikasi. Dapatkan aplikasinya dari App Store atau Play Store, tergantung jenis device kamu.

 

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.