Kokreasi Smartfren digasss dengan UN1TY & Acara TV “Dari Jendela SMP”

Kokreasi Smartfren semakin bertambah dengan generasi kreatif tanah air. Setelah sebelumnya kita ketahui bersama ada Show The Monster. Maka beberapa waktu lalu, yakni awal November. Semangat berkokreasi dengan grup musik populer UN1TY dan salah satu acara TV populer Indonesia, “Dari Jendela SMP”. Tentunya ini menambah daftar brand yang kokreasi lagi.

Kokreasi Smartfren digasss dengan UN1TY & Acara TV “Dari Jendela SMP”

Inovasi Baru dan Pentingnya Sinergi

Kokreasi ini menghadirkan inovasi program dengan tema UN1TY FrenZone Challenge. Program unik yang mungkin saja dinanti banyak orang. Hal ini karena masing-masing dari mereka pun memilki pengikut masing-masing yang juga besar. Tentunya akan menambah semangat kolabroasi ini untuk mengembangkan brand masing-masing. Asyik ya bisa berkolaborasi untuk bisa mendpata manfaat lebih.

Kokreasi memang dibutuhkan di zaman ini. Bisa dilihat banyak sektor di era Revolusi Industri 4.0 perlu adanya kolaborasi dan sinergi bersama. Dikerjakan Bersama lebih baik tentunya ya… Seperti beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan rekan kerja orang tua dulu. Ternyata kini untuk mengerjakan sesuatu perlu yang Namanya saling bersinergi dan kolaborasi.

Cocok seperti konsep smartfren kini. Terlebih pula smartfren community yang juga melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak. Bisa dilihat berbagai kelas online smartfren community yang juga bersinergi dengan pihak lain untuk saling mendapat manfaat tentunya.

Industri telekomunikasi bisa dibilang mengalami peningkatan signifikan beberapa waktu terakhir. Pasar yang besar tentu perlu dirawat dengan baik agar terus pula bertumbuh. Program kokreasi ini menjadi tonggak keseriusan smartfren untuk bisa lebih dekat dengan industry kreatif yang terus berkembang menjadi ekonomi kreatif dengan beragam peluangnya.

Adanya kokreasi ini dapat membuka banyak peluang dengan berbagai pihak. Salah satunya bagi penggemar, pengguna smartfren, smartfren community dan masyarakat secara luas untuk bisa jadi bagian dalam peluncuran sountrack original sinetron “Dari Jendela SMP”. Mantap juga ya kokreasi kali ini.

 

Pasar Siswa/i SMP

Pasar pengguna internet di tataran siswa/i SMP memang cukup luas. Berdasar data di 2016 saja pengguna internet usia 10-24 tahun sebesar 18,4% dari pengguna secara keseluruhan. Ini terbilang cukup besar untuk pangsa pasar yang layak untuk digarap.

Kokreasi ini tentunya akan menarik pengguna internet usia 10 tahun hingga 24 tahun untuk menikmati layanan Bersama smartfren. Pun juga menikmati karya kreatif yang bernilai positif dari rekan kokreasi smartfren kali ini. Sebuah hal yang menarik untuk dilihat perkembangan grafik pengguna smartfrennya.

Usia diatas 10 tahun merupakan usia anak SMP. Yang tentunya program ini jadi bagian yang penting untuk menjadikan mereka memilih smartfren sebagai pilihan kuota datanya. Data tersebut diatas tadi kalau diangkakan dalam bentu populasi penduduk, maka sekitar 24,4 juta jiwa. Wow… data yang besar juga ya. Itu baru data tahun yang agak lama. Data terbaru di tahun ini tentunya berubah susunannya.

Jika melihat lebih jauh tentang sinetron “Dari Jendela SMP”, ini merupakan sinetron Indonesia yang merupakan hasil adaptasi dari novel karya Mira W. Nah, kini jadi salah satu acara televisi yang digandrungi oleh anak muda di Indonesia. Bagaimana tidak ya, peminat sinetron di Indonesia memang cukup besar jumlahnya.

Lalu untuk grup musik UN1TY adalah grup yang terbentuk dari pertemanan positif, yang kemudian sukses membuat karya dan sangat populer di kalangan anak muda tanah air. Grup yang dibentuk atas dasar nilai kebaikan seperti ini perlu banyak di Indonesia.

Hadirnya Smartfren kemudian berkokreasi dengan UN1TY untuk membuat dan merilis original soundtrack sekaligus video musik resmi untuk sinetron “Dari Jendela SMP”. Video musik spesial ini menghadirkan bintang utama “Dari Jendela SMP”. Wah… musik memang menarik untuk disimak ya…

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.