Adaptasi Pembelajaran Daring Nyaman dan Aman dengan Paket Internet Unlimited

Pembelajaran Daring bagiku adalah hal yang menyenangkan dalam aktivitas menjadi guru. Ya, Pembelajaran dalam jaringan atau daring memang lagi trend di saat ini. Dari jauh bisa menyampaikan pemebelajaran dengan nyaman dan aman tentunya.

 

Adaptasi pembelajaran Daring

Pembelajaran daring memang perlu adpatasi bagi Sebagian guru. Terkhusus yang jarang menggunakan internet sebagai bahan untuk mengeksplore berbagai macam hal. Atau mungkin internet hanya untuk bermedia sosial saja.

Nah, bagiku pembelajaran daring bisa menyenangkan. Tentunya juga lebih nyaman ya… dari jauh bisa mulai pembelajaran. Adaptasi di awal bagi mereka yang memulai pembelajaran daring ini memang butuh beberapa waktu.

Waktu adaptasi ini bisa lebih cepat jika kita memiliki jiwa pembelajaran. Yang artinya ma uterus belajar gitu… ada hal baru, segera dipelajari untuk menambah wawasan. Pun terlebih guru, harus mengikuti perkembangan jaman.

Oleh karenanya dalam materi pemebjaran sebagai guru, ada Namanya supervisi pembelajaran. Yakni, control akan perkembangan cara mengajar agar lebih baik. Menggunakan bahan ajar yang tepat dan mudah dipahami yang diajar.

Terlebih menggunakan teknologi untuk mendukung proses pembelajaran. Mulai dari menggunakan laptop, layar proyektor hingga media yang ada di internet. Nah, guru yang baik tentunya memiliki jiwa yang terus berinovasi dengan memanfaatkan hal yang ada untuk mengembangkan cara mengajarnya.

Adaptasi pembelajaran daring bisa dimulai dengan memanfaatkan blog untuk media pembelajaran. Buat blog sederhana yang berisikan kumpulan materi pembelajaran. Lalu dengan mengajak para siswa atau siswi juga membuat blog. Ini adalah cara sederhana dalam materi pembelajaran memanfaatkan dunia internet.

Paket Internet penting ya…

Nah, paket data untuk berselancar di dunia internet penting untuk menjadi landasan berbagai hal pembelajaran daring. Ya… mulai dari buka email itu kan harus pakai internet; jadi untuk paket data yang pas tentunya diperlukan.

Ada info terbaru Provider warna merah diva memperkuat posisinya sebagai rajanya paket Unlimited dengan meluncurkan paket Unlimited Nonstop terbaru. Lho, kenapa paket unlimited? Ya, paket ini bisa dibilang simple dan mudah untuk dipahami banyak orang.

Satu paket bisa lancar untuk lainnya. Karena dengan unlimited kita tanpa perlu berfikir banyak tentang volume data yang terpakai. Jadi lebih simpel bagi banyak orang. Terlebih bagi yang baru adaptasi pembelajaran daring.

Dengan memakai Smartfren Unlimited Nonstop untuk akses aplikasi apapun selama 24 jam, serta mendapatkan akses nonstop setelah kuota utama habis. Paket baru ini diharapkan menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan yang sangat aktif menggunakan internet, baik untuk upload konten video ukuran besar ke media sosial, atau meeting dan belajar jarak jauh memakai Zoom hingga google meet lancar.

Untuk akses nonstop-nya sendiri bisa didapat secara otomatis setelah kuota utama habis. Keunggulan akses ini, pengguna akan tetap bisa mengakses aplikasi kebutuhan sehari-hari seperti biasa. Mulai dari aplikasi pesan instan, aplikasi pembayaran, belanja, hingga transportasi online. Mudah dan nyaman ya…

Smartfren Unlimited Nonstop tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucer data berbagai pilihan. Mulai dari Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10.000 dengan masa aktif 10 hari, Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari, Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari, dan Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari.  Selain itu, seluruh pilihan tersebut sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren. Khusus Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB.

Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik. Untuk pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB. Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia. Satu paket untuk semua ya… Nah, jadi ini bisa jadi pilihan internet untuk pembelajaran daring ya…

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.