De Kofie, Cita Rasa Kopi dalam Selai dan Coklat Bar

De Kofie, sebuah produk menarik dengan mengangkat cita rasa Kopi. Kopi yang biasa tersaji dalam bentuk minuman. De Kofie membuat sesuatu yang berbeda dari pandangan umum tentang Kopi. Ya, Hadirnya Selai dan Coklat Bar dengan rasa Kopi. Berikut reviewnya…

De Kofie Selai Kopi Coklat Bar UKM Sejahtera Sentosa selamethariadi.com
De Kofie Selai Kopi Coklat Bar UKM Sejahtera Sentosa (dok. pribadi)

Coklat Bar De Kofie yang Nikmat

Coklat Bar De Kofie adalah produk yang menarik bagi saya. Sebelum mencoba selai, maka saya mencoba produk yang satu ini dulu. Terlebih juga, untuk menikmatinya lebih mudah daripada Selai. Selai DeKofie layaknya selai lainnya, perlu adanya roti tawar agar lebih maknyus.

Coklat Bar biasanya cukup kental dengan rasa coklatnya. Ada pula yang menambahnya kecang mete. Coklat Bar dengan Mete saja sudah nikmat. Kadang tak terasa itu habisnya. Tiba-tiba habiskarena saking asyik menikmatinya.

Coklat Bar DeKofie dibungkusnya tertulis Coffee Chocolate. Maksudnya adalah Coklat rasa kopi. Nah, Coklat Bar DeKofie membuat sesuatu inovasi. Coklat Bar dengan rasa kopi di dalamnya. Bagaimana rasanya?

Saya mencoba awalnya dari menyicipi yang diberikan anaknya mbak Ernyk. Hal yang baru bagi saya, mulut dan lidah saya pun coba mengenali rasa ini. Kesan awalnya memang mungkin pahit kopi terasa. Namun memang tak dominan layaknya mencicipi serbuk kopi.

Rasa kopi dengan balutan coklat ini terasa nyaman di mulut. Sesampainya di rumah saya mencoba sedikit demi sedikit. Wow… rasanya uenak. Pas sekali buat teman saya mengerjakan sesuatu di depan laptop. Mengetik dan lain sebagainya.

Ada hal yang perlu saya ingatkan kalau temen-teman mencoba Coklat Bar DeKofie. Perlu menahan diri untuk terus menerus memasukkan potongan coklat bar ke mulut. Karena memang, rasa Coklat Bar-nya yang nyaman akan tak terasa habisnya.

De Kofie Selai Kopi COklat Bar selamethariadi.com
De Kofie, Selai Kopi (dok. pribadi)

Selai De Kofie, Teman Roti yang Mantap

Selain Coklar Bar, De Kofie juga memiliki produk selai rasa kopi. Ini saya coba setelah Coklat Bar habis. Dilihat dari packaging-nya, pas sekali di tangan kalau di bawa. Dari sticker yang ada di kemasan juga menunjukkan ini Selai De Kofie.

Di kemasan pula ada tulisan Selai Kopi Premium. Wah… membuat yang mau merasakan selai ini menjadi orang yang beruntung. Mencoba produk premium. Di sana juga tertulis cara baru menikmati kopi. Seolah menjadi cara pandang baru dalam cara menikmati kopi.

Saya mencobanya dengan roti tawar. Sengaja saya beli bersama istri di toko dekat rumah. Saya oleskan selai DeKofie di hamparan roti tawar. Agak banyak agar terasa selainya. Saya coba satu lembar kopi saja, kemudian dilipat.

Rasanya nikmat dan mantap sekali saat masuk dalam mulut. Lidah coba meraba-raba rasanya. Pas sekali selai ini sebagai teman makan bersama roti tawar. Rasanya jadi nikmat. Rasa kopinya terasa nyaman di mulut.

Produk UKM yang perlu Didukung

De Kofie merupakan produk inovasi dari UKM. Di bawah nama Sejahtera Sentosa. Inovasi memang sangat diperlukan di zaman Revolusi Industri 4.0 ini. Inovasi dan kreativitas dari De Kofie ini layak untuk diapresiasi.

Di balik guyuran produk luar negeri ke Indonesia, kita layaknya perlu mencintai produk negeri sendiri. Mencitai dengan cara membelinya. Membeli produk dalam negeri juga membantu masyarakat Indonesia. Produk-produk UKM dalam negeri perlu didukung.

Cara termudah mendukung adalah mengkonsumsi produk yang dihasilkan oleh UKM dalam negeri. Kualitasnya tak kalah dibandingkan produk asing. De Kofie adalah produk dengan kreativitas dan inovasi yang layak untuk didukung. Mau coba De Kofie?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.