Rejeki Tidak akan Tertukar, Kudu Kerja Keras!

Rejeki Tidak akan tertukar, ya begitulah quotes yang mungkin sahabat pernah dengar. Baik dari orang tua, sahabat sendiri ataupun orang lain. Banyak trainer hingga coach motivator bisnis mengatakan hal ini. Bahkan ustadz pun juga ya…

Ya, Rejeki merupakan hal yang dicari banyak orang. Dengan beragam cara yang mereka lakukan. Baik dengan bekerja maupun dengan aktivitas lainnya. Rejeki ini rupanya banyak, meski Sebagian kita menganggap srejeki itu adalah uang.

Apakah sahabat suka uang? Ya, hampir semua uang menganggap rejeki adalah uang. Uang memang dicari sebagai alat untuk menukar kenyamanannya dengan sesuatu yang lain. Jika dahulu kita saling barter dengan produk atau dengan jasa. Maka uang membuatnya lebih mudah.

Cukup enteng dibawa namun memiliki nilai yang besar. Tentu dilihat dari nominalnya ya.. semakin banyak banyak orang semakin senang memilikinya. Uang memang menjadi alat yang sangat berharga yang dicari banyak orang.

Meski demikian, rejeki juga dapat berupa hal lainnya. Kesehatan kita ini tentunya juga rejeki yang sangat luar biasa diberikan Allah. Kehidupan yang nyaman juga rejeki. Bahkan masih menghirup udara segar juga rejeki. Merasakan nikmatnya makanan juga rejeki. Banyak rupa rejeki di seputaran kehidupan kita.

Mensyukuri atas apa yang diberikan Allah adalah mutlak bagi kita. Bersyukur juga bisa dengan mengoptimalkan hal yang diberikan Allah. Kehidupan yang sehat bisa dimaksimalkan dengan bekerja dengan sungguh-sungguh. Memanfaatkannya untuk bisa bermanfaat bagi orang lain. Itu juga termasuk bersyukur atas rejeki yang diberikan Allah.

Rejeki Tidak akan Tertukar Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga selamethariadi.com

Rejeki WOW Treasure Hunt

Nah, bagi para pencari rejeki ada program menarik Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt.  Program yang menarik untuk diikuti. Telah banyak yang menang juga membuktikan banyak kesempatan untuk dapat memenangkannya. Ada sekitar 3,9 juta pelanggan Smartfren telah menang dan mendapatkan hadiah dari program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya.

Program menarik ini merupakan apresiasi dari provider berwarna merah diva ini untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita. Apresiasi merupakan hal penting dalam hidup, karena dengan adanya apresiasi semangat orang lain akan muncul. Tentunya juga dengan pelanggan smartfren yang cukup besar ini.

Kesempatan ini untuk seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikuti program ini serta memenangkan hadiah langsung. Mantapnya lagi juga akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode. Ini tentunya dicari semua orang ya..

Untuk Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa diantaranya yakni Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Malang; Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Suwito, pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan. Wah banyak juga ya pemenangnya. Belum lagi yang dapat hadiah lainnya.

Semua bisa dapatnya Hadiah total miliaran rupiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga bisa didapatkan dengan mudah dengan cara install atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB. Keren nih, seperti traktiran untuk pengguna baru.

Ohya, yang pakai smartfren rasanya perlu ikut juga program Rejeki WOW Treasure Hunt periode ke-3 Cek aja di aplikasi MySF di smartphonemu. Kalua belum, coba deh download. Simpel dan mudah ya… Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022.

Yuk ikut ya… Semoga bisa dapat nih banyak hadiahnya… terlebih bisa dapat hadiah utamanya. Rejeki Tidak akan tertukar ya..

 

 

 

 

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.