Tidak Kemana mana namun Tetap Lancar Berkreasi

Tidak kemana mana tapi ada dimana mana, pernah tahu slogan ini? Coba cek google dulu deh. Hehe…

Ya, kata-kata di atas tadi identik dengan supporter Arema. Selain tentunya Salam satu jiwa. Nah, sekarang kita bahas slogan ini namun kita hubungkan dengan kreasi di jaman sekarang ini.

Kisi Kisi Soal Simulasi dan Komunikasi Digital SMK X XI XII
Ilustrasi (dok.pixabay)

Digital Marketing, cara pandang baru! 

Beberapa waktu lalu ada acara Gokil Talks yang diselnggarakan bebarengan dengan launching Teman kreasi Indonesia atau biasa disingkat TKI di Malang. Mas Endrita didapuk sebagai Direktur TKI Malang Raya. Nah, beberengan dengan itu ada agenda sharing Gokil talks yang mengangkat tema cukup menarik.

Tema yang sednag digandrungi saat ini. Yakni perubahan cara pandang baru dalam bekerja. Digitalisasi memang merubah banyak cara pandang dalam bekerja. Atau dengan kata lain perubahan tempat bekerja yang tak melulu harus di kantor layaknya dahulu.

Bekerja sebagai guru tak harus ke kantor atau ke kelas. Muncullah banyak platform untuk belajar jarak jauh. Komunikasi dilakukan dengan virtual saja kiranya cukup. Ujian dan tes pun dilakukan dengan online sehingga tak perlu ada kelas.

Kegiatan marketing pun bisa dilakukan dirumah. Cara pandang baru dengan Digital Marketing pun mulai muncul. Banyak yang mengira orang dirumah saja tak bekerja, padahal ia melakukan beragam kegiatan digital. Seperti: menulis via blog, berjualan via media sosial dan lain sebagainya.

Semakin kompleks-nya digital marketing munculah pekerja sebagai konsultan. Seperti yang dilakukan mbak Danis. Beliau salah satu pembicara Gokils Talks. Pemaparannya bahwa digital marketing itu cukup kompleks dan banyak cabang pekerjaannya.

Cara pandang baru digital marketing ini penting untuk diketahui. Hal ini sebab dunia berkembang dengan teknologi. Maka perlu diikuti dengan baik agar kita terus berinovasi dan berkreasi seiring perkembangan jaman.

tidak kemana mana keuntungan benefit gokil max

Gokil Max, cocok untuk kerja dirumah!

Selain mas Endrita Agung Wicaksono dan Mbak Danis, ada pula mas Hatta sebagai tim Smartfren yang menjelaskan tentang produk baru. Namanya Gokil Max. produk ini memang cocok untuk masyarakat yang bekerja dari rumah.

Ada hal penting yang disampaikan keuntungan Gokil Max ini adalah; pertama bisa gratis nelpon ke sesama pengguna smartfren. Ini tentunya memudahkan dalam berkomunikasi dengan mengandalkan jaringan tanpa data internet.

Kedua, Total Kuota TERBESAR sampai dengan 106 GB. Kuota data internet adalah hal penting dalam berselancar dan berkreasi di dunia online. Kuota yang besar membuat pengguna juga semakin nyaman dalam berkomunikasi dalam jaringan.

Harga Paling Murah Harga Termurah hanya Rp. 660 /GB. Wow… ini membuat orang perlu menggunakan paket Gokil Max. harga per Giga-nya cukup murah banget. Dengan ini bisa menghemat pengeluaran paket data internet bulanan dunk ya…

Selain itu ada 4 benefit atau keuntungan Gokil Max:

  1. Kuota Nasional bisa digunakan diseluruh daerah seluruh Indonesia
  2. Kuota Lokal hanya dapat digunakan di area yang telah ditentukan dan akan dikonsumsi terlebih dahulu
  3. Kuota Malam akan otomatis dikonsumsi pada pukul 01:00 – 05:00 WIB, berlaku di dalam dan di luar kota sekalipun
  4. Masa Aktif kartu berlaku 60 hari sejak diregistrasi dan Masa Aktif benefit berlaku 30 hari terhitung setelah kartu digunakan untuk Internet

Nah, bagaimana nih? Cocok banget untuk kerja dari rumah ya… atau belajar dari rumah juga cocok… Tidak kemana-mana namun bisa kemana-mana berinternetan. Hal yang cukup menguatkan paket ini adalah kuota local yang cukup besar. Harga juga pas deh di kantong.

Ohya, jangan lupa ada juga program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil. Cek aja di aplikasi MySF di smartphone ya… [SH]

 

 

 

 

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.