Villa Victoria Boutique Residences Malang, Hotel Gaya Kolonial

Villa Victoria Boutique Residences Malang memberikan kesan menginap yang berbeda dibandingkan penginapan atau hotel lainnya di Malang. Mengapa begitu?

Villa Victoria Boutique Residences Malang

Sejarah Villa Victoria Boutique Residences Malang

Villa Victoria Boutique Residences meramaikan tempat penginapan atau hotel di Kota Malang. Beragam hal yang menarik di Kota Malang menjadikan banyak orang yang berdatangan di kota ini. Mereka mempunyai banyak kepentingan.

Mulai dari liburan, sekolah, bekerja dan lain sebagainya. Bagi yang hanya beberapa hari hingga beberapa pekan; dengan kata lain tak bermukim di kota Malang dalam kurun waktu yang lama maka penginapan atau hotel adalah pilihan.

Beragam daftar hotel di Malang banyak sekali. Mulai dari yang sekedar menginap hingga yang menawarkan beragam hal-hal menarik khusus. Hal menarik inilah yang kadang membuat mereka yang menginap ingin mendapatkan hal lainnya dari sekedar tidur atau beristirahat di penginapan.

Villa Victoria Boutique Residences adalah salah satu penginapan atau hotel dengan kosep unik. Hotel gaya colonial begitulah kalau umum orang melihat gaya yang ditawarkan hotel yang didirikan mulai 2018 ini.

Saya dan rekan lainnya bekesempatan menikmati hal unik dan menarik yang ditawarkan Villa Victoria Boutique Residences. Di Tempat yang dinamakan Jaya Meeting kami berkumpul bersama pengelola hote yang warna cat didningnya didominasi warna putih ini.

Beliau bercerita tentang Sejarah Villa Victoria Boutique Residences. Konsep desain yang diambil Villa Victoria Boutique Residences adalah colonial modern. Dominasi warna putih memang terlihat di setiap ruangan.

Konsep Kolonial Modern Villa Victoria Boutique Residences

Dekorasi unik khas kolonial serta kemewahan desain interior Belanda klasik membuat seakan kita dibawa ke suasana dahulu. Setiap sudut penginapan juga semakin cantik dan indah dengan pencahayaan yang menarik.

Foto-foto klasik menjadi daya tarik tersendiri di Hotel tengah kota Malang ini. Ini terlihat di masing-masing sudut khusus. Di setiap kamar foto-foto ini menjadi hal yang lumrah ditemui. Pun juga di restoran yang ada di Villa Victoria Boutique Residences.

Di Resto de Colonia, terdapat banyak foto berjajar dengan konsep kolonial. Suasana yang nyaman dan pas buat berfoto inilah banyak yang menghabiskan waktunya untuk berfoto di tempat ini. Resto de Colonia adalah restoran di Villa Victoria Boutique Residences yang meski mengangkat gaya Kolonial, namun menyajikan manu kuliner khas Nusantara.

Resto de Colonia berada di sisi kanan ketika kita masuk dari pintu masuk hotel. Sedang di sisi kiri, ada Pasar Rakyat Cafe. Tempat yang lebih mengangkat jajanan tradisional khas Indonesia. Pemesanan makanan bisa di meja resepsionis.





Jenis Kamar di Villa Victoria Boutique Residences Malang

Seperti di jelaskan di atas tadi, konsep Kolonial modern adalah konsep dasar yang diangkat Villa Victoria Boutique Residences. Oleh karenanya di setiap kamar juga lekat dengan konsep ini. Misalnya adanya foto bertema klasik di setiap kamar.

Di setiap kamar juga, ada penyerap bau cara tradisional. Ini menjadi hal yang mungkin tak bisa didapat di setiap penginapan lainnya. Bau khas-nya juga menyamankan yang berkunjung. Saya saja hanya sebentar melihat-lihat kamarnya terasa nyaman. Apalagi kalau menginap dengan keluarga ya, hehe.

Setidaknya ada 6 jenis kamar yang ada di Hotel berkonsep Kolonial modern ini. Yang pertama Bunk Bend Room adalah jenis kamar dengan tema room sharing. Jadi satu kamar berisikan beberapa tempat tidur dan yang menginap akan berbagi kamar tersebut dengan orang lain. Namun tempat tidurnya tetap sendiri. Semacam kamar kapsul begitulah.

Berikutnya ada Tipe Deluxe yang dibagi menjadi tiga jenis. Yakni Deluxe Twin Room, Deluxe Double Room dan Deluxe Superking Room. Tipe Deluxe ini intinya hampir sama hanya jenis tempat tidur saja yang dibedakan.

Deluxe Twin Room adalah tipe kamar Deluxe dengan jumlah tempat tidur ada dua buah. Ini cocok untuk mereka yang ingin menginap berdua namun dengan ranjang atau tempat tidur sendiri-sendiri. Ada dua single Bed yang ada di Deluxe Twin Room.

Deluxe Superking Room adalah tipe atau jenis kamar Deluxe yang hampir sama dengan Deluxe Twin. Namun dua ranjang atau tempat tidur di Deluxe Twin dijadikan satu di Deluxe Superking. Ini memudahkan untuk mereka yang menginap ingin tempat tidur yang lebih luas dan bisa dipisah ranjangnya.

Deluxe Double Room adalah tipe atau jenis kamar Deluxe yang mirip Deluxe Superking. Namun tempat tidurnya tak bisa dipisah layaknya di tipe Deluxe Superking.  Untuk mereka yang ingin tempat tidur lebih luas dan tak bisa dipisah ranjangnya maka ini pilihan yang tepat.

Berikutnya ada Suite Deluxe Room atau juga Suite Double Room yang lebih luas dari tipe Deluxe yang sebelumnya. Saking luasnya, maka kamar mandinya pun dibandingnya tipe lainnya ini yang cukup luas.

Victoria Suite Room adalah tipe atau jenis kamar yang tertinggi di Villa Victoria. Di jenis ini ada ruang tamu yang emmbedakan dibandingkan dengan jenis kamar lainnya. Jadi jika ingin menyambut tamu di kamar atau bersantai di kursi maka kamar jenis ini bisa jadi pilihan.

Villa Victoria Boutique Residences merupakan Hotel Unik di Malang. Konsep Kolonial Modern-nya ini menjadikannya pilihan untuk salah satu film nasional. Hotel Tematik di Malang ini pula bertempat yang dekat dengan berbagai lokasi berwisata dan penting di kota Malang. Jadi, Villa Victoria Boutique Residences kapan nginap disini bareng keluarga ya?

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.