Kuota Nonstop, Paket Hemat Harga Bersahabat

Kuota Nonstop? Ya, begitulah Namanya sebuah paket starter pack dan juga paket data terbaru dari  provider penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G yang sudah menggunakan full jaringan 4G-nya di Indonesia,  Smartfren.

Saatnya Nonstop!

Beberapa waktu belakangan ini masyarakat dihadapkan dengan banyak aktivitas di rumah atau di lingkup lingkungan yang terbatas. Beragam cara dilakukan untuk membatasi masyarakat mulai dari pembatasan sosial hingga berbagai macam tes untuk bisa melakukan perjalanan jauh atau antar daerah. Meski mungkin tak semuanya seketat awal kuarter tahun ini.

Nah, melihat hal tersebut membuat aktivitas berinternet kian jadi pilihan. Istilah bekerja dari rumah pun muncul. Atau kalau mereka yang sednag sekolah, bisa dikatakan belajar dari rumah. Ngaji dari rumah pun dipopulerkan untuk membuat masyarakat nyaman ngaji atau bersholawat dari rumah, jika sebelumnya berkumpul di suatu tempat.

Aktivitas internet yang kian ramai digunakan masyarakat pun juga perlu memilih paket data internet yang pas dengan kondisinya. Secara garis besar, paket berinternet ada yang berdasarkan perhitungan data ada pula yang menyedot langsung pulsa.

Paket data sendiri cukup banyak pilihannya mulai dari yang paket data berdasarkan volume penggunaan atau berdasarkan waktu. Ada pula yang menggunakan kuota tak terbatas, maksudnya tanpa ada Batasan volume based serta waktu penggunaan.

Kuota Nonstop adalah jawaban dari hal tersebut. Kuota Nonstop merupakan kuota yang memungkinkan kita tetap berselancar di internet selama jangka waktu tertentu. Smartfren kembali menggebrak pasar dengan menghadirkan paket layanan internet terbarunya yaitu Kuota Nonstop.

Hadirnya paket data ini guna menjawab kebutuhan internet masyarakat Millenial dan Gen Z di era kerja kini yang lebih banyak beraktivitas secara online. Hal penting dari paket ini adalah pastikan status sinyal yang diterima pada kondisi yang baik. Ini juga bisa dikatakan Cara Marketing Kreatif untuk menarik pelanggan.

Kuota ini disedikan dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam. Praktis tanpa perlu melakukan isi ulang paket data selama 28 hari masa aktifnya.

Pengguna tetap dapat berselancar internet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku serta tidak memotong pulsa sama sekali. Ohya, kuota Nonstop juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren. Ini bisa dibilang wow banget ya…

KUOTA NONSTOP Smartfren 4G

Apa Kelebihan Kuota Nonstop?

Bagaimana cara dapatkan Kuota baru ini? Kuota ini sendiri hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, outlet, gerai ponsel terdekat dan juga melalui layanan aplikasi MySmartfren. Mudah dan praktis!

Jadi kalau kita sudah punya nomer smartfren, langsung aja cek di aplikasi Mysmartfren untuk dapatkan kuota ini. Istilahnya jika biasanya beli paket yang Volume based atau lainnya, di aplikais sudah disediakan Kuota ini.

Lalu apa aja jenis Paket Kuota Nonstop? Nah, Paket Kuota ini tersedia dalam 4 jenis harga,  untuk penjelasannya sebagai berikut:

  1. Paket 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren.
  2. Paket 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren.
  3. Paket 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren.
  4. Paket 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren.

Semua paket memiliki masa aktif 28 hari. Apa kelebihannya? Beriktu penjelasannya:

  1. Kuota Utama Besar, kuota utama full 24 jam di semua aplikasi mulai dari 6 GB.
  2. Akses Nonstop, bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan tetap dapat browsing, chatting atau order ojek online sesuai dengan masa berlaku paket.
  3. Tanpa Sedot Pulsa, tetap bisa internetan walau kuota utama habis.
  4. Harga Terjangkau, mulai dari Rp30 ribu untuk kuota 6 GB.
  5. Gratis menelpon dengan kualitas HD ke sesama Smartfren.

Kuota ini dengan segala varian dan kelebihannya merupakan salah satu rekomendasi pilihan saat ini. Cukup sekali sebulan, bisa berselancar dengan nyaman.

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.