Pilihan Dari Katalog Warna Beserta Ukuran Asian Paints

Untuk orang yang baru saja memiliki rumah atau bermimpi mempunyai rumah impian, tentu saja bukan hanya layout rumahnya, tetapi juga katalog warna yang akan diaplikasikan. Pemilihan warna ini memang tetap harus kamu perhatikan karena warna cat juga memengaruhi apakah kamu akan betah tinggal di dalam rumah sendiri atau tidak.

Rumah memiliki dua bagian, di antaranya bagian dalam dan juga bagian luar. Baik bagian dalam maupun luar, tetap harus kamu perindah agar enak dipandang. Karena bagian luar yang bisa diperhatikan oleh orang asing, sedangkan bagian dalam sangat penting bagimu karena yang akan menemanimu selama kamu berada di rumah.

Tips Sewa Apartemen Tepat dan Nyaman Jakarta Bandung Surabaya Malang selamethariadi.com
Ilustrasi (dok. pixabay)

Jika kamu masih belum tahu warna apa yang cocok, kamu bisa menggunakan Asian Paints untuk memilih warna yang akan kamu aplikasikan. Katalog warna yang mereka punya pun sangat lengkap, jadi kamu tidak memiliki batasan dalam memilih. Bahkan, tidak hanya untuk rumah melainkan juga perusahaan-perusahaan sudah menggunakan brand ini untuk memberi warna pada dindingnya.

Brand ini tidak menyediakan warna yang  beragam saja, lho, tetapi juga ukuran yang berbeda-beda. Apa tujuan dan keuntungannya untuk konsumen? Bagi konsumen, tentu saja akan membuat konsumen menghemat biayamu jika kamu hanya akan memberikan beberapa warna saja pada dinding rumahmu. Maka dari itu, tidak heran kan jika brand ini sudah sangat sering digunakan oleh berbagai perumahan dan perusahaan.

Katalog warna dari Asian paints memiliki 10 warna dasar yang memang akan disukai banyak orang. Di antaranya adalah merah, merah muda, kuning, oranye, biru, hijau, putih, cokelat, ungu, dan abu-abu. Semua warna cat di atas memang bisa kamu gunakan untuk memberikan warna pada rumahmu. Apabila kamu menginginkan warna lain, kamu bisa menggunakan kombinasi warna yang dapat dilakukan di counter penjualan brand ini.

Yang lebih bagus adalah apabila kamu memang sudah mempunyai kombinasi untuk warnamu sendiri, jadi counter penjualan akan membantumu dalam melakukan perpaduan warnanya agar sempurna. Oleh sebab itu, kamu memang diharuskan untuk mengunjungi counter penjualan secara langsung daripada hanya melalui telepon atau sosial media saja. Baik bagian luar rumah maupun dalam rumah, kamu bisa menggunakan kombinasi warna dari brand ini.

Selain katalog warna, kamu dapat juga mengetahui jenis beserta ukuran untuk brand Asian Paints ini, lho. Yang pertama, ada yang disebut dengan Apex Shade Card yang bisa kamu gunakan untuk bagian luar rumah. Mengapa sangat cocok? Karena memang bisa menahan kondisi atau cuaca yang bisa dibilang ekstrem, dan biasa disebut dengan Apex Weather Defense. Pilihan warnanya pun bisa dibilang cerah, yaitu kuning, oranye, hijau, serta putih.

Jenis lainnya yaitu Apex Metalics, jenis yang satu ini bisa kamu gunakan untuk kedua bagian, yaitu bagian dalam dan juga bagian luar. Cat dinding ini memang sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin menggunakan warna sama di kedua bagian tersebut. Lalu, mengapa disebut dengan metalics? Hal ini dikarenakan ketika cat ini diaplikasikan pada dinding, akan menghasilkan tampilan yang mengkilap atau seperti metal.

Oleh karenanya, apabila kamu memang menginginkan kesan yang mewah pada rumahmu, kamu bisa menggunakan cat jenis ini. Katalog warna yang disediakan pun memang tetap memberikan kesan mewah, yaitu gold dan juga silver. Namun, jika tidak ingin terlalu mewah, kamu bisa mengaplikasikannya sebagai sentuhan akhir saja.

Itulah ulasan mengenai katalog warna beserta jenis cat yang bisa kamu dapatkan di Asian Paints. Selamat mencoba, ya.

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.