Strategi Menikah

Menikah? saat kata itu yang terlintas selain indahnya mengarungi bahtera bersama Istri kelak adalah Strategi Menikah. Ya, mungkin jiwa yang masih muda kadang dianggap labil namun kadang ke-labil-annya itulah yang membuatnya menjadi manusia yang bisa memiliki kekuatan yang besar dengan melibas segalanya. Makanya kadang wajar jika masa muda dimanfaatkan sebagian orang memaksimalkan potensi, lebih-lebih untuk kebutuhan pengelolaan massa yang besar nih anak muda dipergunakan.

Kembali lagi ke Strategi Pernikahan yang menajdi topik yang kita bicarakan kali ini.  Sebuah sms apik yang rasanya membuatku menjadi loyal untuk sedekah atau menafkahkan uang, tenaga dapat dari sms yang biasa dikirim oleh aagym. Isinya sebagai berikut “  Aagym:  “Dan Barang apa aja yg kamu nafkahkan, maka Allah akn mgantinya & Dia lah Pemberi Rezki yg sebaik-baiknya” (QS.34:39). …

Suhaib

Sip, saya sudah kunjungi berebapa blog para mahasiswa.Saran saya agar untuk komentar dibuka saja diijinkan komentar tanpa meminta persetujuan. Bila ternyata ada komentar yang tidak layak maka kita dapat mengeditnya atau menghapusnya.Sukses selalu.Salam kreatif!

Your email address will not be published. Required fields are marked *